Silahkan cari disini

Monday, October 1, 2018

Sosok Wanita yang paling ditakuti Elon Musk





Hallo pembaca, apa kabar? hehe, pasti sehat2 ya. Kali ini penulis akan menceritakan seorang tokoh yang paling berpengaruh di Tesla, dia adalah seorang President & COO Space X Gwynne dan dia seorang yang paling disegani oleh Elon Musk.

Shotwell adalah salah satu diantara puluhan karyawan pertama di Space X yang mulai beroperasi pada tahun 2002. Menjadi seorang President Space X pada tahun 2008, nama Shotwell menjadi orang yang paling disegani dan menjadi kunci operasional dan juga dalam hal urusan dengan hukum dan pemerintahaan.

Profil Shotwell melambung tinggi berkat kesuksesannya di Space X, yang mana pada saat itu pertama kali menandatangani kontrak utama dengan NASA untuk meluncurkan muatan ke orbit.

Wanita yang berambut pirang ini adalah seorang peredam pribadi Musk yang sangat kontroversial. Berbeda dengan di Tesla, di Space X, Musk bisa fokus pada detail teknis yang menjadi keahliannya, karena dia memiliki Shotwell, yang memahami prilaku Elon Musk dan sangat bisa diandalkan dalam mengatur strategi bisnis dan operasional perusahaan.


Siap Pasang Badan

Sejumlah orang diindustri teknologi luar angkasa memuji kepimpinan Shotwell. Ibu dua anak bisa menjalankan bisnis Space X dengan baik. Yang dapat membujuk ELon Musk agar dapat menahan diri menyerang pembuat kebijakan dengan mengkritik NASA tentang roket luar angkasa.

Shotwell sendiri bekerja keras membuat Musk agar tidak terlalu negatif kepada publik, dan berusaha meminimalkan musuh saat akan berhadapan dengan para pembuat kebijakan. Musk sendiri mempercayakan semua kepada Shotwell, karena Shotwell sendiri terbukti bisa memantau semua pekerjaan Musk.


Ambius yang dijalankan Elon Musk kadang-kadang membuat dia seperti orang gila karena dia selalu lembur dan tidur dibawah meja, yang mana kadangkala para karyawannya selalu bingung dan heran melihat tingkah si Elon Musk ini

Meski demikian, Shotwell sendiri kadang kala tidak segan langsung memberikan peringatan keras kepada Musk yang terlalu berambisi dengan proyek-proyeknya.




Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Designed By